Mengapa orang rela mengeluarkan banyak duit cuma buat membeli pengikut di Instagram? Alibi yang paling sederhana adalah menaikkan gengsi atau tampil anggun dan sopan di depan teman-temannya.

Alibi lain adalah tampil andal di depan calon pelanggan atau pelanggan mereka. Biasanya toko online yang baru memulai bisnis sudah mencoba hal ini. Calon konsumen atau konsumen mengakui kalau toko online memiliki pengikut yang makin banyak dibandingkan dengan yang memiliki pengikut sedikit.

Tetapi terdapat pula yang memesan untuk iseng dan ingin mengerti cara kerja sistem pembelian followers di Instagram. Hal semacam ini umumnya dilakukan oleh peneliti atau penulis, jenis yang dicoba sendiri oleh penulis artikel ini.

Apa pun alasannya, bila Anda adalah pemilik toko online atau seseorang yang ingin menjadi selebriti, membeli pengikut bukanlah cara terbaik untuk meningkatkan jumlah penggemar Anda. Berikut 5 alasan kenapa kamu tak boleh membeli followers:

1. kegiatan abnormal

Umumnya satu konsumen Instagram baru dan ingin cepat memiliki banyak follower yang tak membayangkan suatu strategi. Jadi, mereka membeli pengikut dalam jumlah besar pada saat konflik.

Tiba-tiba akun Instagram memiliki ribuan pengikut tanpa terdapat artikel bagus. Apalagi saat foto diunggah hasilnya kurang maksimal. Siapa yang gak bingung, “kok sanggup memiliki followers berjibun tetapi feed ataupun storynya masih nol”. Hasil terburuknya, pengguna Instagram lain menganggap pengikutnya pasif.

Jangan mengira Instagram tak mengerti kalau ribuan pengikut Anda adalah hasil dari membeli alias pengikut pasif. Instagram bisa mengenal bila terdapat kegiatan tak lazim yang terjadi.

Aktifitas yang luar lazim sibuk di sini berarti jumlah pengikut telah bertambah banyak dalam waktu singkat. bila Anda tak berjaga-jaga atau selalu membeli pengikut, bukan tak mungkin akun Instagram Anda bisa di-suspend oleh Instagram.

2. Pengikut pasif memiliki interaksi rendah atau nol

Ketika penggemar atau pengikut di akun Instagram adalah pengikut pasif, Anda tak benar-benar mendapatkan orang yang tertarik atau ingin berkorelasi dengan perantara Anda akun sosial. Rata-rata hanyalah akun klon. Anda hanya membeli jumlah.

Coba saja, kalian memposting cerita atau feed dan lihat jumlah suka. Berapa banyak suka yang kamu punya? Di sisi lain, toko online atau selebritis yang sebenarnya membutuhkan pengikut yang nyata, sehingga ketika mereka memposting artikel, terdapat reaksi dan balasan. Jadi terdapat keterlibatan.

bila keterlibatan tak terjadi, lalu siapa yang akan membeli produk di toko online Anda? Siapa yang ingin menggunakan jasa Anda sebagai selebriti? Rugi kan kalo masih mau beli pengikut pasif.

3. Mengapa membeli pengikut pasif, bila Anda bisa mendapatkan pengikut aktif sebagai organik

bila Anda ingin tips lain untuk memiliki banyak pengikut aktif, gunakan trik yang makin baik untuk meningkatkan pengikut sebagai organik, yaitu dengan menggunakan alat otomatisasi Instagram, ilustrasinya adalah: Activfans. com. Alat ini dijamin dan bisa membantu Anda mendapatkan pengikut baru dan mengembangkan akun Instagram Anda.

Triknya adalah korelasi dengan pengguna lain yang Anda targetkan, jadi bila pengguna tersebut tertarik dengan akun Anda, mereka akan mengikuti secara sukarela, itulah yang diketahui oleh pengikut organik.

Banyak konsumen Activfan, pengikut mereka, dan jumlah suka memuncak secara konsisten. Salah satu fungsi penting yang sangat efektif untuk perkembangan akun Instagram Anda adalah adanya DM (direct message) auto reply. Di mana akun Instagram Anda ingin memberikan salam otomatis kepada pengikut baru ketika mereka mengklik tombol ikuti.

4. Pengikut tiba-tiba menghilang

Pernahkah Anda memperhatikan bila Instagram selalu mengubah algoritmanya sebagai akibat dari pembersihan akun Instagram yang dicurigai sebagai “bug”? Transformasi yang sejalan dengan penghapusan sering dicoba tanpa pemberitahuan dari Instagram.

Bayangkan saja, ketika Anda memiliki puluhan ribu pengikut pasif, misalnya, 51,4k. Pencarian terapan Instagram lanjutan dan pemurnian hap! pengikut hanya tersisa 2k. Betapa menyedihkan.Pengikut nyata yang lain yang tengah bertahan cuma bisa melongo. Sia-sia, Anda menghasilkan dana untuk membeli pengikut.

5. Taruhan reputasi

Sebenarnya pengikut palsu bisa dilacak dengan sangat sederhana. Cukup ketik di Google, Anda akan bisa mendeteksi beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk mengenali pengikut palsu di akun Anda. Dengan alat ini Anda juga bisa menganalisis berapa persentase pengikut Anda yang palsu dan berapa banyak yang asli. Memalukan bila 90 % pengikut Anda palsu ??

Masalah ini akan menodai reputasi dan panggilan Anda. Apalagi bila Anda seorang selebritis atau saat mencoba menggunakan akun Instagram untuk bisnis. Tentu Anda tak ingin orang lain mengerti kalau ribuan pengikut yang Anda miliki semuanya palsu, bukan? Dapper memang memiliki jutaan follower atau fans namun setelah ketahuan jumlah tersebut tak makin dari hoax, barulah anda akan malu karena reputasi anda tercoreng.

Itulah 5 alasan mengapa Anda sebaiknya tak membeli pengikut Instagram. tak terdapat jaminan kalau membeli pengikut pasif akan menciptakan Anda makin populer seperti selebriti atau toko online Anda sehingga banyak pembeli. Dana yang telah Anda keluarkan akan sia-sia. Selain itu, pengikut pasif bisa berkurang atau ketika algoritma Instagram menghapus akun yang tak jelas.

Pin It on Pinterest

Share This